Cari Service Komputer Desktop - Laptop Berpengalaman? ☎ 0899 4335 111 Dengan Teknisi Panggilan ➤ Handal √ Profesional ☆ Harga Murah | Pesan Online Lebih Mudah Seluruh Surabaya

Dukungan Proses Perawatan dan Perbaikan Instalasi Hardware serta Software.

Dukungan Proses Perawatan dan Perbaikan Instalasi Hardware serta Software yang dilakukan secara berkala dengan tujuan agar komputer PC berjalan stabil, cepat, aman dan terhindar dari berbagai masalah yang mengganggu pekerjaan dalam perusahaan di komputer. Service Komputer Surabaya.id menjembatani layanan IT maintenance support untuk hardware dan software komputer PC, Laptop, Printer, CCTV dan Jaringan Networking. Menjaga aset perusahaan anda untuk bisa beroperasi secara efisien. Dalam hal “MAINTENANCE SUPPORT AND SERVICE” Service Komputer Surabaya.id membagi pekerjaan ini menjadi 2 bagian:

  1. Panggilan/Permintaan
  2. Sesuai kontrak

KONTRAK KERJA
Pekerjaan Maintenance Support and Service dilaksanakan berdasarkan kontrak kerja antara Service Komputer Surabaya.id dengan pihak Customer dengan masa kontrak kerja yang sudah ditentukan sebagai berikut:

  1. Minimal 6 bulan atau 1 tahun (Jangka Pendek)
  2. Lebih dari 1 tahun (Jangka Panjang)
    Setelah tercipta adanya kesepakatan kontrak kerja yang dituangkan di dalam perjanjian kontrak kerjasama, barulah terwujud akan adanya pekerjaan maintenance support.

PELAKSANAAN KERJA
Dalam pelaksanaan Maintenance Support and Service di lapangan, Service Komputer Surabaya.id akan mengirimkan staf teknisi berjumlah 1 (satu) orang atau lebih ke tempat customer untuk melakukan pekerjaannya. Pekerjaan Maintenance Support and Service dilakukan pada hari/tanggal sesuai dengan kontrak kerja atau disesuaikan dengan waktu yang memungkinkan bagi calon Customer (kecuali Hari Libur Nasional, akan diganti hari lain). Apabila dalam jadwal pelaksanaan Maintenance Support and Service terdapat hari libur nasional, kami turut libur pula kecuali untuk kasus-kasus tertentu yang bersifat mendesak. Selain itu dengan kerjasama ini Service Komputer Surabaya.id secara langsung dan terikat akan memenuhi panggilan service yang sifatnya mendesak diluar jadwal pekerjaan yang telah disepakati dalam Kontrak kerja (on call 24 hour)
Pekerjaan Maintenance Support and Service yang terjadwal berlangsung selama sekali/beberapa kali dalam se-minggu/bulan/tahun (sesuai kontrak kerja) dan setiap kunjungan pekerjaan memakan waktu selama ± 1-5 jam. Banyaknya kunjungan ditentukan sesuai dengan kontrak kerja yang disepakati.

DOKUMENTASI
Setiap pekerjaan Maintenance Support and Service staf teknisi wajib mendokumentasikan hasil perkerjaannya tersebut ke kantor agar memiliki arsip yang sewaktu-waktu akan diperlukan

HARDWARE AND SOFTWARE
Selain layanan-layanan yang telah di sebutkan diatas, Service Komputer Surabaya.id juga melayani permintaan akan pengadaan hardware dan software komputer memenuhi dukungan kebutuhan customer akan komputer. Team teknisi akan memilah dan memilihkan hardware dan software komputer yang memiliki performa baik, kualitas baik dan berfungsi dengan baik kemudian menyampaikan kepada Customer. Untuk itu dalam hal pemenuhan kebutuhan pengadaan hardware dan software, Team teknisi telah siap untuk pekerjaan tersebut dan tidak akan sembarangan dalam memilihnya baik itu komputer PC, Laptop, Jaringan Networking(router, kabel lan, cctv, nvr, dvr, mikrotik) maupun Software.

SPESIFIKASI HARGA
Service Komputer Surabaya.id memberikan penawaran kontrak dengan perincian harga khusus untuk CPU (Central Processing Unit) dibagi menjadi 4 bagian, kontrak per bulan, kontrak per 3 bulan, kontrak per 6 bulan dan kontrak per tahun. yang tentu saja untuk kontrak dengan jangka waktu lebih panjang ada potongan harga sebagai tanda penghargaan kepercayaan yang diberikan kepada kami.

Minimal 5 Unit harga berlaku :

  • Kontrak bulanan : Rp. 200.000/unit/bulan
  • Kontrak 3 bulan : Rp. 180.000/unit/bulan

Minimal 10 Unit harga berlaku :

  • Kontrak 6 bulan : Rp. 150.000/unit/bulan
  • Kontrak tahunan : RP. 100.000/unit/bulan

Dengan ketentuan :

  • Harga kontrak diluar pembelian barang untuk perawatan atau kebutuhan lain dan diluar penggantian sparepart jika ada kerusakan dan keausan
  • Perjanjian diluar kontrak akan diatur selanjutnya
  • Harga kontrak bisa berubah dengan banyaknya kuantitas unit

Draft Kontrak Kerja :
Anda membuka dengan handphone atau tidak memiliki plugin PDF untuk browser ini. Tidak masalah … Anda bisa Klik disini untuk melihat dan download file PDF. 

Back to Top

Jam Operasional

Senin – Jum’at : 10:00 WIB – 17:00 WIB
Sabtu : 10:00 WIB  – 15:00 WIB
Minggu : Libur

Diluar jam tersebut mohon membuat janji

Contact Info

Jl. Medokan Sawah Timur Gg. 1A No. 10 Kav. 22A Phone: (+62) 899 4335 111 Web: https://servicekomputersurabaya.id